Cara Daftar SMK Tanoko Nongkojajar, Sekolah Gratis Anak Yatim Piatu Tahun 2023

Cara Daftar SMK Tanoko Nongkojajar, Sekolah Gratis Anak Yatim Piatu Tahun 2023

SMK Tanoko Nongkojajar adalah Sekolah Gratis untuk Anak Yatim Piatu yang didirikan oleh Hermanto Tanoko. Pendaftaran Dapat Dilakukan Sebelum 16 Juni 2023. (kolase foto pusatkarier.com dat ig @tancorp.id)

PUSATKARIER.COM - Pendaftaran siswa baru beasiswa sekolah gratis untuk anak yatim piatu di SMK Tanoko Nongkojajar Tahun 2023 resmi dibuka.

SMK Tanoko Nongkojajar didirikan oleh Hermanto Tanoko yang bertujuan untuk melahirkan entrepreneur atau wirausaha mandiri termasuk dari kalangan anak yatim piatu.

SMK Tanoko berdiri dibawah naungan Hermanto Tanoko Foundation (HTF) yang terletak di Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Lahirnya SMK Tanoko Nongkojajar merupakan sebuah cita-cita dari seorang pengusaha sukses Hermanto Tanoko untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak yatim piatu di masa depannya.


Di SMK Tanoko anak yatim piatu diberikan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang layak tanpa adanya perbedaan suku, agama, ras, dan dan antargolongan (SARA).

Selain pendidikan akademis pendidikan secara non akademis juga menjadi porsi utama yang diajarkan di SMK Tanoko, sehingga para lulusan siap menjadi wirausaha mandiri.

SMK Tanoko bertekad melahirkan dan menjadi bagian dari 1 juta wirausaha mandiri Indonesia dan berpartisipasi memperkuat perekonomian Indonesia di masa mendatang.

Siswa SMK Tanoko Nongkojajar dipersiapkan untuk menjadi entrepreneur yang dilandasi dengan nilai-nilai SEJATI (Syukur-Empati-Juara-Antusias-Tangguh-Integritas).

Dengan demikian anak yatim piatu yang mendapatkan kesempatan bersekolah di SMK Tanoko, setelah lulus mereka dapat menjadi generasi unggul dan kualitas hidupnya meningkat.


Fasilitas Sekolah

Menurut pendiri Tancorp Group, Hermanto Tanoko, seperti dilihat  instagram pribadinya, Minggu (2/5/2023), SMK Tanoko memiliki banyak fasilitas, atara lain ada perpustakaan, ruang Laboratorium, dan faslitas Olahraga.

Dilengkapi juga dengan sarana ibadah seperti Masjid, Gereja, Vihara, Pura, dan Klenteng. Fasilitas tempat ibadah ada ini nantinya akan disesuaikan dengan jumlah siswanya.

Dilengaki juga dengan kantor dan aula serbaguna dengan kapasitas kurang lebih 1000 orang, dan tersedia asrama putra putri.

Dan SMK Tanoko memiliki lahan yang bisa dimanfaatkan siswa untuk bercocok tanam sayur-sayuran dan beternak ikan.

Serta lingkungan yang asri dengan adanya tanaman dan pohon kayu yang sengaja dibiarkan tumbuh dengan baik tanpa di tebang. Suasana ini akan menambah suasana nyaman bagi siswa.


Jurusan dan Cara Pendaftaran

Siswa SMK Tanoko Nongkojajar akan mendapatkan pelajaran ekstrakurikuler, seperti videography, content creator, graphic designer.

Kompetensi keahlian di SMK Tanoko yaitu, Industri, Perhotelan, Front Office, Laundry Food & Beverage, dan Produk Kreatif dan Kewirausahaan.

SMK Tanoko Nongkojajar akan memiliki tiga jurusan kejuruan, yaitu Jurusan Perhotelan, Jurusan Tata Kuliner, dan Jurusan Tata Kecantikan. Namun untuk saat ini kelas pertama akan fokus ke pendidikan utama Jurusan Perhotelan.

Adapun cara pendaftaran di SMK Tanoko yaitu dapat dipantau melalui akun resmi Tancorp Group di Instagram @tancorp.id. Atau bisa diakses juga melalui link bit.ly/PendaftaranSMKTanoko.

Sampai dengan saat ini, Selasa (2/5/2023), dilihat dari formulir online Pendaftaran Siswa Baru SMK Tanoko Nongkojajar, dapat dilakukan sebelum 16 Juni 2023.

Data calon peserta didik yang telalu lulus seleksi awal akan segera dihubungi untuk proses seleksi berikutnya.


Untuk informasi lebih lanjut melalui kontak person, Sherly: 0857-0864-7429, email: admin@tanokoschool.com.

Untuk diketahui, Dilihat laman TANCORP, Selasa (2/5/2023), Tancorp Group merupakan perusahaan induk nasional yang memiliki delapan perusahaan subholding yang bergerak di berbagai bidang industri, distribusi, properti, perhotelan, makanan dan minuman, kesehatan dan kecantikan, bisnis jaringan, serta kafe dan restoran.

Dari delapan Subbholding Tancorp Group, terdapat 41 Bisnis Usaha dan lebih dari 100 brands ternama, antara lain Avian, No Drop, Cleo, Tanrise Property, Tanly Hospitality, VASA Hotel, RTF-Dr.Shield, Kobin, Kaisar, Pipa Power, Manzone, Minimal, KTG, Sekawan, Holly, Shantos Romeo, Ainie, Moorlife, Depo Bangunan serta beberapa produk yang telah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia.***

Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama