Lowongan Kerja Fresh Graduate Posisi Staff Accounting - PT Sebastian Citra Indonesia

Lowongan Kerja Fresh Graduate Posisi Staff Accounting - PT Sebastian Citra Indonesia


PUSATKARIER.COM - PT Sebastian Citra Indonesia (Roti'O), perusahaan yang bergerak dalam bidang F&B dengan produk unggulan ROTI'O, saat ini kembali membuka lowongan kerja.

Update, Senin (15/4), lowongan kerja PT Sebastian Citra Indonesia ini terbuka kesempatan bagi para fresh graduate untuk bergabung sebagai Staff Accounting.

Dengan lebih dari 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Roti'O hadir di berbagai lokasi strategis seperti stasiun, mall, bandara, kios, ruko, pelabuhan, dan rumah sakit.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya, PT Sebastian Citra Indonesia (Roti'O) mengundang individu yang memiliki semangat dan komitmen untuk berkarir di bidang akuntansi untuk bergabung dengan tim mereka.

Adapun kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
    • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Perpajakan.
    • Fresh graduates atau memiliki pengalaman dalam bidang akuntansi.
    • Memiliki pengetahuan dasar dalam mengelola akuntansi inventaris/stock/aset.
    • Mahir dalam menggunakan Microsoft Excel.
    • Teliti, cekatan, dan bersedia untuk mobilitas jika diperlukan.
    • Penempatan di kantor pusat Kalideres, Jakarta Barat.
Bagi para calon yang tertarik dan memenuhi kriteria di atas, silakan kirimkan CV lengkap ke alamat email recruitmentrotio@ppg.co.id dengan subjek "Nama_Staff Accounting".

Alternatifnya, informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di website resmi Roti'O, yaitu rotio.id.

Kesempatan ini adalah peluang bagi para lulusan baru untuk memulai karir mereka dalam industri yang berkembang pesat seperti F&B.

Segera bergabung dengan PT Sebastian Citra Indonesia (Roti'O) dan raih kesempatan untuk mengembangkan potensi serta meniti karir yang cerah dalam lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif.***

Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama