Lowongan Kerja Engineer Development Trainee - APRIL Group

Lowongan Kerja Engineer Development Trainee - APRIL Group


PUSATKARIER.COM
APRIL Group, salah satu produsen pulp dan kertas terbesar, paling canggih, dan efisien di dunia, kini membuka lowongan kerja untuk posisi Engineer Development Trainee.

Dilihat media resminya, Jumat (12/4/2024), APRIL Group saat ini membuka lowongan kerja Engineer Development Trainee bagi lulusan teknik S1 ataupun S2.

Untuk diketahui, APRIL Group dikenal sebagai salah satu produsen kertas yang produknya digunakan oleh jutaan orang setiap hari dalam kemasan cair, kertas cetak dan tulis, tisu, kantong belanja, kemasan makanan, majalah, dan buku, yang telah dipasarkan ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Bisnis APRIL Group dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan. Operasi kami termasuk pabrik pulp dan kertas terkini serta hutan perkebunan di Provinsi Riau, Sumatera.

APRIL memiliki sekitar 9.000 karyawan secara langsung dan memberikan lapangan kerja tidak langsung kepada 90.000 orang. Saat ini, kota tempat tinggal karyawan menampung hingga 7.000 karyawan beserta keluarganya.

APRIL Group mencari individu yang lulus dari jurusan-jurusan berikut:
    1. Teknik Mesin
    2. Teknik Elektro
    3. Teknik Kimia
    4. Fisika Instrumentasi
Persyaratan yang dibutuhkan:
    1. Sarjana/Magister dari universitas terkemuka lokal & luar negeri
    2. IPK minimum 3,25 untuk Sarjana, 3,50 untuk Magister
    3. Fresh Graduate: Dengan pengalaman kerja kurang dari satu tahun
    4. Bersedia ditempatkan di Pangkalan Kerinci, Riau, Sumatera
Alamat Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau 28300, 72 km (+1.5 jam hanya dari Pekanbaru, ibu kota Provinsi Riau), Telepon: +62 761 491 000.

Mengapa APRIL?
    • Memimpin di industri serat, pulp & kertas
    • Program pengembangan bakat
    • Kesejahteraan & manfaat karyawan (akomodasi, fasilitas olahraga, transportasi, manfaat medis, dll.)
Pastikan untuk menyiapkan CV yang terperinci dan surat lamaran yang menonjolkan kecocokan Anda dengan persyaratan yang kami sebutkan sebelumnya.

Saat menyusun surat lamaran, tunjukkan minat Anda dalam industri pulp dan kertas serta keinginan untuk berkembang bersama APRIL Group.

Selain itu, pastikan untuk menyertakan informasi kontak yang akurat agar kami dapat menghubungi Anda dengan mudah.

Bagi para pencari kerja yang tertarik dengan peluang yang ditawarkan oleh APRIL Group, mengirimkan lamaran kerja dapat dilakukan melalui tautan yang disediakan di situs web resmi kami, bit.ly/JoinAPRIL.

Hati-hati terhadap Rekrutmen Palsu!

APRIL Group TIDAK AKAN meminta pembayaran untuk memproses dokumen, merujuk Anda kepada pihak ketiga untuk memproses aplikasi atau visa, atau meminta Anda membayar biaya.***

Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama