Ini Ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 yang Lucu dan Bikin Ngakak

Ini Ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 yang Lucu dan Bikin Ngakak

PUSATKARIER.COM - Saatnya tebar tawa dan hangat dengan ucapan lucu di momen lebaran Idul Fitri 2024, ucapan lucu lebaran Idul Fitri yang lucu dan bikin ngakak.

Jangan lewatkan momen spesial lebaran Idul Fitri 2024 dengan keseruan. Lebaran identik dengan momen berkumpul bersama keluarga, menyantap hidangan lezat, dan saling bermaafan.

Tak hanya itu, momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk berbagi keceriaan dan tawa bersama orang-orang terkasih melalui ucapan lucu dan bikin ngakak di hari spesial lebaran Idul Fitri 2024.

Berikut beberapa contoh ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 yang lucu dan bikin ngakak:

Berikut beberapa contoh ucapan Lebaran Idul Fitri 2024 yang lucu dan bikin ngakak:

1. "Lebaran tahun ini, saldo ATM tipis kayak model rambut tuyul. Mohon maaf lahir dan batin ya!"

2. "Maaf ya, kalau selama ini aku sering ngeselin kayak micin di Indomie. Semoga di hari fitri ini, kita bisa jadi pribadi yang lebih baik. Amin!"

3. "Ketupat sudah matang, opor ayam sudah siap. Hati yang bersih, maaf yang tersurat. Tapi, kalau ada amplop, jangan lupa disurat!"

4. "Lebaran kali ini beda, tapi rasa sayang tetap sama. Mohon maaf atas segala khilaf dan candaan yang kelewatan. Sekalian, bagi-bagi THR dong!"

5. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf atas khilaf dan salah selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri! P.S.: Jangan lupa traktir makan ya!"

6. "Lebaran di rumah aja, tapi tetap terasa hangat dan penuh cinta. Minal aidin wal faizin, keluarga tercinta! Oh iya, THR-nya kapan nih?"

7. "Lebaran tahun ini makin seru, karena ada kamu di sisiku. Tapi, tolong jangan lupa bantuin cuci piring ya!"

8. "Semoga di hari fitri ini, rezeki kita mengalir deras seperti air zamzam, dan dosa-dosa kita diampuni Allah SWT. Amin! Oh iya, angpao mana nih?"

9. "Maaf lahir batin ya, teman-teman! Lebaran kali ini kita gak bisa halal bihalal langsung, tapi jangan lupa kirim foto opor ayamnya ya!"

10. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua dikaruniai hati yang fitri dan penuh cinta. Sekalian, transfer THR-nya ke rekening aku ya!"

Tambahan:

1. Maaf lahir batin, ya! Lebaran tahun ini dompet agak tipis, jadi mohon maaf kalau angpaonya recehan semua. Soalnya, THR sudah terlanjur ditransfer ke saldo Shopee dan Lazada. 2. Lebaran kali ini, perutku makin lebar dan pipiku makin tembem. Maklum, saking semangatnya mencicipi semua hidangan lebaran. Mohon maaf lahir batin atas dosa kerakusan ini! 3. Minal aidzin wal faidzin! Lebaran tahun ini, aku berjanji untuk tidak makan opor dan rendang sebanyak tahun lalu. Tapi, janji ini berlaku besok ya, soalnya hari ini masih pengen makan opor dan rendang! 4. Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah. Terutama, khilaf saat rebutan rendang di meja makan lebaran. Aku khilaf lapar! 5. Lebaran tahun ini, aku ingin minta maaf atas semua kebohonganku. Salah satunya, saat aku bilang tidak lapar saat ditawari ketupat. Padahal, perutku sudah keroncongan! 6. Maaf lahir batin, ya! Lebaran kali ini, aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi, mulai besok ya, soalnya hari ini masih fokus bersenang-senang di hari lebaran! 7. Selamat Idul Fitri! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua bisa fitri dari hutang. Amin! 8. Minal aidzin wal faidzin! Mohon maaf lahir batin atas segala kata-kata yang menyakitkan. Terutama, saat aku bilang "baju lebaranmu tahun ini kurang bagus". Maaf, aku khilaf jujur! 9. Lebaran tahun ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberi angpao. Terima kasih banyak! Angpaonya akan aku gunakan untuk membeli... eh, rahasia! 10. Selamat Idul Fitri! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua bisa fitri dari rasa baper. Amin! Bonus: 11. Mohon maaf lahir batin, ya! Lebaran kali ini, aku ingin berbagi tips agar tidak gendut setelah lebaran. Caranya? Jangan makan! 12. Selamat Idul Fitri! Semoga di hari yang fitri ini, kita semua bisa fitri dari rasa malas. Amin! 13. Minal aidzin wal faidzin! Mohon maaf lahir batin atas segala kebohongan dan khilaf. Terutama, saat aku bilang "aku sudah kenyang" saat ditawari kue lebaran. Padahal, perutku masih kosong!

Ucapan-ucapan lucu di atas dapat Anda bagikan kepada keluarga, sahabat, dan kerabat untuk momen Lebaran yang penuh keceriaan dan tawa.

Tips:

    • Gunakan emoji untuk membuat ucapan lebih menarik.
    • Sesuaikan ucapan dengan hubungan Anda dengan penerima.
    • Jangan lupa untuk menyertakan ucapan "Mohon maaf lahir dan batin".

Semoga momen Lebaran Idul Fitri 2024 Anda penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H!**

Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama