5 Perusahaan Pertambangan Buka Lowongan Kerja, Magang Hingga Managemet Trainee, Fresh Graduate Silakan Merapat!

5 Perusahaan Pertambangan Buka Lowongan Kerja, Magang Hingga Managemet Trainee, Fresh Graduate Silakan Merapat!

pusatkarier.com - Buat kalian yang cari pekerjaan khususnya di perusahaan pertambangan atau kalian dari jurusan pertambangan, bisa simak lowongan kerja di bawah. Posisi lowongan kerja yang buka dibutuhkan dari berbagai disiplin jurusan.

Penting untuk perhatikan, hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang kami sampaikan melalui info ini. Ingat, semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Berikut 5 perusahaan pertambangan atau kontraktor pertambangan yang saat ini sedang membuka lowongan kerja yang kami rangkum dari sumber terpercaya dan telah kami verifikasi kebenarannya. Semua posisi lowongan baru buka di minggu pertama Februari 2023.

1. PT. Hasnur Riung Sinergi

PT. Hasnur Riung Sinergi merupakan perusahaan kontraktor pertambangan batubara yang beroperasi di Kalimantan saat ini sedang membuka lowongan kerja jalur Fresh Graduate Development Program (FGDP).

Berikut kualifikasnya:

    • Pendidikan (S1: Teknik, Psikologi, Hukum, Kesehatan Masyarakat, Matematika, Statistika, Sosiologi, Antropologi, Hubungan Masyarakat, Ekonomi, Akuntansi) dan Diploma 3 Jurusan Teknik (Pertambangan, Sipil, Mesin)
    • Usia maks 25 tahun
    • IPK min 2,75 (Jurusan SAINTEK) dan min 3,00 (Jurusan SOSHUM)
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Memiliki pengalaman organisasi di lingkungan kampus lebih disukai Sanggup ditempatkan di: Berau (Kalimantan Timur), Rantau-Tapin (Kalimantan Selatan), Tarakan (Kalimantan Utara)

Bagi kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas silakan silakan Apply melalui google forfm berikut ini: bit.ly/FGDP-HRS-2023, atau klik disini. Deadline: 18 Februari 2023. Informasi lebih detail dapat Anda akses melalui link berikut bit.ly/About-FGDP-HRS-2023.

2. PT. Halmahera Jaya Feronikel

PT. Halmahera Jaya Feronikel merupakan salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., untuk pembangunan RKEF Smelter Feronikel di Pulau Obi, Maluku Utara, Sulawesi, Indonesia.

Saat ini PT. Halmahera Jaya Feronikel sedang membuka peluang bagi para profesional untuk posisi Staff Compliance Safety (Penempatan : Pulau Obi, Maluku Utara), dengan kualifikasi sebagai berikut:

    • Pendidikan minimal Diploma I/III - S1 Kesehatan Masyarakat, Teknik Indutri, Teknik Kimia, dll
    • Memiliki pengalaman min 1 - 2 tahun untuk menangani proses audit HSE, ISO serta memahami regulasi terkait dengan OHS
    • Memiliki sertifikasi Ahli K3 Umum dan sertifikasi lainnya yang relevan
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Dapat bergabung secepatnya dan bersedia penempatan di Pulau Obi, Maluku Utara dengan roster 10 minggu onsite + 2 minggu off
Benefit lain yang disediakan perusahaan yaitu, ada mess, makan 3 kali sehari, laundry, dan transportasi ditanggung perusahaan sampai dengan Point of Hire (POH).

Bagi kamu yang tertarik dan berminat dengan posisi tersebut di atas silakan kirim CV terbaru ke email: recruitment@hjferonikel.com (subjek : Staff Compliance Safety).

3. PT. Mineral Alam Abadi (MAA Group) 

Mineral Alam Abadi Group merupakan grup perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pelayaran, dan perdagangan (trading), dengan komoditas nikel, batubara, dan batuan lainnya. Lokasi site office kami berada di Morowal - Sulawesi Tengah, Pomalaa - Sulawesi Tenggara, dan Pulau Obi - Halmahera Selatan.

Saat ini MAA Group sedang membuka kesempatan magang untuk Posisi General Affair dan Accounting dengan masa periode 3 bulan untuk penempatan di kantor APL Tower, Jakarta Barat.

Adapun kriterianya yaitu berasal dari mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduate silahkan melamar, prefer jurusan akuntansi, memahami basic akutansi (Internship Accounting) menguasai Ms. Excel, dan bersedia fulltime (Senin-Jum'at, 9 to 5).

Bagi kamu yang berminat dan sesuai dengan kaulifikasi di atas silakan kirim CV terbaru ke email: recruitment@mineralalamabadi.co.id, dengan subject email: Internship_Nama.

4. PT. Ulima Nitra Tbk

PT. Ulima Nitra Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam Bidang Kontraktor Pertambangan di Sumatera Selatan.  Saat sedang membuka Management Trainee (MT Engineering), dengan kualifikasi, laki-laki, pendidikan minimal D3 dari Jurusan Teknik Pertambangan, memiliki pengalaman 1 tahun dan fresh graduate, dengan penempatan di site area Sumatera Selatan.

Bagi kamu yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silakan kirim CV ke email: Hrd6.ho@ulimanitra.co.id cc ranis.ulimanitra@gmail.com.

5. PT. Saptaindra Sejati (Adaro Energy)

PT. Saptaindra Sejati merupakan bagian dari Group PT. Adaro Energy Tbk, adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat dan menyediakan jasa pertambangan serta industri terkait di Kalimantan, dengan lebih dari 7200 karyawan dari berbagai keahlian.

Saat ini PT. Saptaindra Sejati kembali membuka kesempatan bagi kamu yang berprestasi untuk mengembangkan karir sebagai kader yang berpotensi, posisi Group Leader & Unit Head Produksi.

Berikut kriteria kandidat yang dibutuhkan:
    • Pendidikan S1/Sederajat dan Atau D3 Teknik Pertambangan, Teknik Sipil, Teknik Geodesi
    • Usia Maksimal 33 Tahun
    • Pengalaman Kerja Sebagai GL Produksi/Pit Service: 2-3 Tahun (S1) dan Minimal 4 Tahun (D3)
    • Diutamakan yang sudah memiliki sertifikat POP
    • Familiar dengan aktivitas penambangan Batubara, Front Road Disposal, Road Maintenance dan Road Construction serta dewatering
    • Familiar dengan Macth factor dan productivity Alat
    • Bersedia di tempatkan di Jobsite Kami di Kalimantan, system roster
    • Bagi Fresh Graduates Silahkan Mendaftar
Bagi kamu yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi di atas silakan kirim CV & Sertifikasi dalam 1 ile PDF, dikirimkan ke email: pandhit.satrio@saptaindra.co.id, dengan subjek: NAMA LENGKAP - GL PRODUKSI/UH PRODUKS.

@ PT Halmahera Jaya Feronikel - Harita Group

Artikel Terkait:

Lebih baru Lebih lama